Jumat, 08 Januari 2010

pasokan listrik di sura-madu

Pasokan Listrik di Suramadu Teratasi


suramadu_light_01 suramadu_light_01 Setelah beberapa bulan lampu pada Jembatan Suramadu tidak menyala akibat tidak adanya daya yang dipasok dari PLN, Kondisi jembatan yang semula gelap, kini terang benderang. Semua lampu pada jembatan tersebut sudah menyala. Kebutuhan listrik tersebut saat ini dipenuhi oleh genset yang sudah terpasang di pylon dan beberapa pilar jembatan.

Toll Suramadu Siap Gunakan 

Tingginya angka pengguna Jembatan Suramadu menarik minat PT Bank Mandiri Tbk. Mereka pun mengincar jalinan kerja sama dengan PT Jasa Marga Tbk, operator Jembatan Suramadu, untuk pembayaran tarif yang dilakukan secara elektronik atau e-toll card.

Menikmati Kemegahan Suramadu dari Atas Kapal Wisata


ferry-lewat-suramadu ferry-lewat-suramadu Kemegahan Jembatan Suramadu yang saat ini merupakan  salah satu jembatan bentang panjang di Asia Tenggara, membuat penasaran peserta The Eastern Asia Society for Transportation Studies  (EASTS) Conference atau konferensi transportasi internasional yang berlangsung di Surabaya, 16-18 Nopember 2009

Kabel Fiber Optik Suramadu Selesai Dipasang, Telkom Gandeng Komunitas Blogger 


Selesainya pembangunan jaringan serat optik di Jembatan Suramadu, PT Telkom Jatim menggandeng komunitas blogger dan penggiat informasi dan teknologi (IT) di Madura. Kerjasama tersebut sebagai bentuk sosialisasi dalam upaya pemanfaatan layanan jaringan internet setelah jaringan serat optik sepanjang 48.000 meter kapasitas 96 core dan dari Surabaya ke Madura selesai dipasang. Pemasangan kabel tersebut untuk mendukung layanan Broadband internet up to 3 Mbps dan layanan IPTV, kualitas layanan akses internet di Pulau Madura kini menjadi semakin cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar